Agen Togel. Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Slider

Tips & Trik

Kesehatan

» » Aturan Main Minum Susu Kental Manis untuk Balita

Aturan Main Minum Susu Kental Manis untuk Balita
 Ada kekhawatiran yang menempa orang-tua bila susu kental manis tidak aman dikonsumsi anak. Hal semacam ini juga di dukung dengan terdapatnya penilaian dari Dewan Kesehatan Rakyat (DKR).

Penilaian diisi kandungan gula pada susu kental manis yang menjangkau 50 % hingga berisiko obesitas serta diabetes. Bahkan juga di Amerika serta negara maju yang lain, susu kental manis juga dipandang sangat banyak terkandung gula.


Baca juga : Rupanya 7 Hewan Ini Berkekuatan Super Loh

Tetapi tidaklah perlu cemas berlebihan, sebab menurut dokter spesialis anak, dr Diana F Suganda, M. Kes, SpGK susu kental manis aman diminum asal sesuai sama dosis serta ukuran.

" Susu kental manis tetaplah aman diminum. Kandungan proteinnya juga tinggi. Yang perlu itu ya sesuai sama ukuran yang telah terdaftar di label product susu kental manisnya, " tuturnya selesai acara " Gizi dalam Kondisi Alami untuk Anak Kuat dari Dalam " di D. Lab, Jakarta pada Senin (23/10/2017).

Menurut Diana, susu kental manis yang di buat cukup dua sendok makan satu hari. " Ukuran dua sendok makan, saya rasa cukup. Seandainya takarannya janganlah seperti buat martabak manis, yang dapat menggunakan 1/2 kaleng, " lanjutnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply